Senin, 26 Maret 2018

Film

halo..
selamat malam sesuai waktu saya menulis blog ini wahai saudara, teman, dosen bahkan mungkin pacar saya yang membaca

tema kali ini yang saya angkat adalah FILM
yap dunia perfilman

saat ini sungguh banyak film yang ada di dunia, termasuk indonesia salah satu negara produksi film yang sangat banyak, bahkan beberapa film indonesia telah go to internasional saperti : The Raid, Pengabdi Setan, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak dan sebagainya.

film sendiri dikategorikan dalam banyak golongan diantaranya : aksi, komedi, petualangan, romantis, horor dan sebagainya. dan film sendiri dibagi menjadi 3 tipe lagi, yaitu Film asli, Animasi dan campuran

film aksi seperti film Dilan 1990, Animasi seperti Final Fantasy dan Film campuran seperti Harry Potter.

kali ini saya membahas tentang Film Animasi, khususnya Film Anime yang berasal dari Jepang. mengapa saya membahas tersebut. karena saya suka anime. saya pernah berdebat dengan seorang teman saya bernama Gusti. mengapa suka anime ? apakah tidak takut di bully sebutan Wibu. semua kembali ke diri sendiri, soal perfilman yang kita sukai adalah sesuatu yang dari kita sendiri. berarti setiap orang ayng ada mempunyai kesukaan yang berbeda, selera yang berbeda.

saya akan membahas tentang Anime Tokyo Ghoul .
Tokyo Ghoul adalah salah satu Film Animasi Terbaik yang ada saat ini. tokyo ghoul menceritakan tentang Ghoul, orang awam melihat Ghoul adalah sebuah vampir yang memakan manusia. dan mempunyai senjata cirikhas setiap Ghoul merupakan musuh dari manusia. dipihak manusia sendiri adanya persatuan dari Jepang yang memburu Ghoul tersebut, yang bernama CGC

tidak semua Ghoul sendiri mempunyai sifat buruk
Ghoul sendiri mempunyai beberapa kelompok, diantaranya Anteiku. kelompok anteiku adalah kelompok ghoul yang baik dan berdampingan dengan manusia. Anteiku sendiri mempunyai anggota yang bernama Kaneki Ken. Kaneki Ken adalah pemeran utama di Film Tokyo Ghoul tersebut. Kaneni adalah manusia setengah Ghoul karena sebuah kecelakaan.

saksikan keseruan film dari tokyo ghoul di salah satu web streaming yang ada.
silahkan streaming di web rekomendasi saya
www.anoboy.com

1 komentar: