Senin, 12 Maret 2018

Happiness

Halo apakabar saudara saudara sesama manusia saya
sebelumnya saya ucapkan terimakasih sudah membuka Blog saya bagi teman teman dan pastinya dosen saya yang bersedia membuka Blog saya :))

Kali ini tema yang akan saya angkat adalah tentang Happiness, kesenangan

Happiness sendiri menurut opini saya sangat banyak macam, mulai dari kergiatan yang bikin kalian senang, hobbi kalian dan lain lain

Happiness = Kesenangan, Kebahagiaan

Banyak orang mengatakan " Bahagia itu sederhana "
Itu sebuah kalimat yang terbukti nyata adanya
Contoh ? tanggal tua , duit menipis, dan orangtua kalian tiba tiba berkata : ini uang tambahan buat jajan, mama abis dapet arisan.
Mungkin itu salah satu sebuah kebahagiaan yang bikin terharu menurut saya. betapa mengertinya orangtua kita akan anaknya :")

Oke , skip skip...

Saat ini saya akan membahas tentang salah satu sumber kebahagiaan diri saya sendiri
yaitu hobbi saya
Kenapa hobbi ? karena hobbi salah satu pelampiasan segala emosi kita yang dapat membuat kita lega, membuat diri sendiri senang .
Salah satu hobbi yang akan saya bahas adalah tentang bersepeda
Bukan sepeda motor, tapi kl bahasa jawa nya sepeda ontel .

Menurut saya selain membuat diri saya senang, bersepeda sendiri membuat badan menjadi lebih sehat. Meski saat bersepeda maupun setelah bersepeda badan ini terasa ingin copot sedikit sedikit. hahahha

Saya sendiri bersepeda untuk menyegarkan pikiran, melihat jalanan ini lebih detail sehingga adanya refreshing mata. Bersepeda melalui jalan yang tidak dapat dilalui oleh kendaraan seperti mobil truck dll seperti di area persawahan membuat pikiran ini lebih segar

Sabtu 10 maret 2018 kemarin saya bersepeda dari rumah (daerah Puspa Agro Sidoarjo) menuju Masjid Agung Surabaya, jarak sekali tempuh kira kira 9 Km, yah untuk pulang pergi sekiranya 18 Km. capek ? pasti, tapi semua terbayar akan kesenangan hati ini. Senang ditambah capek semua lengkap. hahahah

Bermodal sepeda buatan lokal yang sudah terkenal di dunia internasional, Polygon, saya menjelajahi beberapa rute yang ada di Surabaya Sidoarjo dan sepedanya masih utuh tanpa rusak :)) bukti bahwa buatan lokal tidak kalah dengan buatan luar negri. Cintailah produk Indonesia (lah kok promosi)

Buat teman teman yang mungkin suntuk akan kesehariannya, entah pekerjaan atau kuliah atau mungkin lelah akan Skripsi/Tugas Akhir. lakukan apa hobbi kalian yang merasa membuat diri sendiri senang.

Ada cuplikan bersepeda yang menurut saya konyol dari Vlog teman saya hari Sabtu kemarin
di Vlog tersebut ada saya nya (biar percaya kalau ada saya, bukan cuman nyomot video orang hahaha )


https://www.youtube.com/watch?v=SV0wL_-2clE























Tidak ada komentar:

Posting Komentar