Senin, 05 Maret 2018

Surabaya Flush Meet Stance 2016

halo. selamat pagi siang sore malam, tergantung kalian para pembaca blog ini melihat di waktu yang mana   :)))

disini saya sekilas akan membahas kegiatan yang pernah saya lakukan pada 2016 silam. memang sedikit flashback. Tapi memang begitu membekas dihati saya yang akhirnya saya selalu berhati hati dijalan .

oke langsung saja

12 November 2016, salah satu Asosiasi club mobil yang ada di Surayaba bernama " Hell A Stance " mengadakan kegiatan event Meet Up dan Kontes mobil yang berlokasi di Kenjeran Surabaya. kegiatan tersebut termasuk kegiatan yang cukup besar, karena mempunyai partisipasi yang sangat banyak dan media partner yang sudah terkenal dibidang automotive tersebut. detai acara sendiri ada di web resmi milik Hell A Stance ( hellastance.net ) dan di media sosial Instagramnya

acara dibuka pada pukul 10 pagi. suasana cukup ramai ketika open game. loading in yang sebenarnya dibuka sejak pukul 8 pagi membuat suasana begitu meriah. saya pribadi datang ke lokasi pada pukul 4 pagi untuk melakukan persiapan di tempat bersama beberapa rekan rekan yang ikut berpartisipasi. setelah open gate dibuka, para kontestan mulai memasuki area yang telah disediakan menurut nomor pendaftaran masing masing. ratusan mobil dengan modifikasi yang menurut saya itu sangat bagus banyak mengikuti kegiatan yang diselanggarakan tersebut. acara tersebut mempunyai banyak kegiatan, diantaranya ada Bazar, LadyCarwash, perform Dj, Games Car Limbo dan lain lain sehingga sangat menarik perhatian

acara berlangsung dari pukul 10 pagi hingga malam pukul 10 malam. acara yang berlangsung sangat meriah dengan banyak games dan kontes yang ada. acara ditutup dengan diiringi perform Dj yang ada di panggung dan pengumuman pemenang kontes yang ada. pukul 10 sendiri adalah mulainya jam loading out yang mewajibkan para peserta meninggalkan lokasi kegiatan ( Pagoda Kenjeran ) tersebut. proses loading out sendiri berlangsung sangat tertib.

beberapa dokumentasi yang saya ambil dari web resmi dari HellAStance. mohon maaf bila saya juga memposting foto saya :)))




suasana saat event berlangsung




saya sebagai salah satu Tim Hore yang ikut berpartisipasi. :))




salah satu partisipasi dari Car Meet Up




Suasana Games Car Limbo




perform DJ












Tidak ada komentar:

Posting Komentar